Five Nights at Freddy's 4 v1.1


Five Nights at Freddy's 4 v1.1 APK
Five Nights at Freddy's 4 1.1 APK adalah sebuah game horror yang baru-baru ini dirilis, game ini merupakan versi ke 4 dari serial game Five Nights at Freddy's, disini kalian ditugaskan untuk bisa bertahan didalam kamar sampai jam 5 pagi.

Five Nights at Freddy's 4 APK
CATATAN: Permainan ini membutuhkan setidaknya 512 MB RAM. Ponsel dengan RAM kurang dari kapasitas tersebut mungkin akan crash!
Di bab terakhir dalam cerita asli five night at freddy's, Anda harus sekali lagi membela diri terhadap Freddy Fazbear, Chica, Bonnie, Foxy, dan hal lebih buruk yang mengintai dalam bayang-bayang. Bermain sebagai anak yang peranya tidak diketahui, Anda harus menjaga diri sampai jam 6 dengan menonton pintu, serta menangkal makhluk yang tidak diinginkan yang mungkin menjelajah ke lemari Anda atau ke tempat tidur di belakang Anda.

Anda hanya memiliki senter untuk melindungi diri. Ini akan menakut-nakuti hal yang dapat merayap di ujung lorong, tapi hati-hati, dan dengarkan. Jika ada sesuatu yang merayap terlalu dekat, lalu lampu bersinar di matanya maka anda akan berakhir.

Five Nights at Freddy's 4 v1.1 APK

Five Nights at Freddy's 4 v1.1 APK

Five Nights at Freddy's 4 v1.1 APK
Download Five Nights at Freddy's 4 v1.1 APK dibawah ini :

Five Nights at Freddy's 4 v1.1 APK
Via Tusfiles DISINI (44.7 MB)
Via Hugefiles DISINI (44.7 MB)
Via Indishare DISINI (44.7 MB)
Via Zippyshare DISINI (44.7 MB)
Via Usercloud DISINI (44.7 MB)

Cara :
Install APK
Mainkan


Big Thanks To ANDROPALACE :)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar