Yu-Gi-Oh! Duel Generation MOD APK+DATA



Yu-Gi-Oh! Duel Generation adalah sebuah game pertarungan strategy dimana dalam permainanya kalian akan menggunakan sebuah kartu sebagai media pertarunganya, pilihlah kartu terbaikmu dan menangkan pertarunganya!!.
  • PENJUALAN TERBAIK TRADING CARD GAME!
Saatnya Duel! Nikmati duel mendebarkan melawan pemain dari seluruh dunia dan karakter dari serial TV animasi! Kumpulkan kartu yang mewakili Monsters kuat, Mantra magis dan Perangkap mengejutkan untuk membangun Deck menang untuk memukul musuh Anda. Limitless bermain offline atau tantangan mingguan secara online dan unik membuat Yu-Gi-Oh! DUEL GENERATION sempurna free-to-play Perdagangan Card Game untuk semua pemain.
  • SIAPAPUN BISA BERMAIN: Dari Duelists baru untuk pemain berpengalaman, DUEL GENERATION adalah permainan bahwa siapa pun dapat mengambil dan bermain. Sebuah Tutorial disertakan untuk membantu pemain baru serta modus kampanye yang memungkinkan pemain fokus pada lawan lebih mudah sampai mereka siap untuk mengambil penantang yang lebih besar!
  • RIBUAN KARTU: Lebih dari 6.000 kartu akan tersedia untuk mengumpulkan, dari Blue-Eyes White Dragon Bujins, dengan lebih akan dirilis di masa depan!
  • TANTANGAN MINGGUAN: Setiap minggu permainan fitur kesempatan untuk pertempuran barisan segar lawan semakin lebih sulit untuk kartu baru yang dapat ditambahkan ke deck Anda.
  • OFFLINE & BERMAIN ONLINE: Semua mode permainan fitur bermain bebas terbatas - sempurna untuk mengasah keterampilan Anda!

Bahasa yang didukung:
Inggris
Perancis
Italia
Jerman
Spanyol



Silahkan Download Yu-Gi-Oh! Duel Generation MOD APK+DATA Dibawah ini :

Via Tusfiles DISINI (598.5 MB)
Via Hugefiles DISINI (598.5 MB)
Via Indishare DISINI (598.5 MB)

Via Zippyshare dibawah ini :

MOD APK saja DISINI (14.25 MB)


Cara :
Install APK
Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
Mainkan


Big Thanks To ANDROPALACE :D


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar