PES Club Manager APK+DATA



PES Club Manager adalah sebuah game sepak bola tetapi berbeda dengan yang biasanya. di game ini kalian akan berperan sebagai manager sebuah tim sepak bola dan kalian pun harus membangun tim itu menjadi tim yang hebat dan juga mengembangkan potensi para pemainya.

Buat tim impian Anda dalam permainan sepak bola baru dari populer Pro Evolution Soccer franchise - PES Klub Manajer! Lebih dari 5.000 pemain berlisensi dan pertandingan 3D yang menakjubkan menanti Anda! Pilih dan melatih pemain Anda, membangun klub Anda sendiri dan memberikan petunjuk taktis untuk tim Anda untuk menjadi manajer klub terbaik di dunia!

Pertandingan 3D yang luar biasa
  • PES Klub Manajer menggunakan game engine yang dioptimalkan dari konsol video game yang sangat terkenal Pro Evolution Soccer 2015. pertandingan 3D yang realistis dan statistik real time akan membantu Anda memimpin tim Anda ke atas!
Mendalami simulasi pertandingan
  • Mengubah strategi atau mengontrol tim Anda secara real time. Tapi apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi juara? Simulasi pertandingan realistis dan real time pesanan strategis selama pertandingan adalah untuk penggemar sepak bola sejati!
Lisensi resmi dengan 5,000 + Pemain Nyata Seluruh Dunia
  • PES Klub Manajer memiliki lisensi resmi dengan liga yang nyata dan klub dari Eropa dan Amerika Selatan. Lebih dari 5.000 ada pemain nyata sabar untuk bergabung dengan tim Anda! Menguji kemampuan Anda terhadap Giants Eropa seperti Bayern Munich, Juventus dan Paris Saint-Germain.
Kemajuan di Pace Sendiri
  • Anda berada dalam kendali penuh musim. Memainkan pertandingan kapan saja, sebanyak yang Anda inginkan pada kecepatan Anda sendiri!

Fitur Game PES Club Manage :
  1. grafis yang luar biasa
  2. banyak tim
  3. Lebih dari 5000 pemain sepak bola yang nyata
  4. gameplay yang nyata



Download PES Club Manager APK+DATA dibawah ini :

Via Tusfiles DISINI (585.0 MB)
Via Hugefiles DISINI (585.0 MB)
Via Indishare DISINI (585.0 MB)
Via Usercloud DISINI (585.0 MB)

Via Zippyshare dibawah ini :



Cara :
Install APK
Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
Mainkan



Big Thanks To ANDROPALACE :)

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Gan , apk nya yg mana ?

Balas