Taichi Panda MOD APK



Taichi Panda adalah sebuah game petualangan aksi yang berlatarkan dunia fantasy, game ini memiliki grafik yang bagus dan juga kontrol gerakan yang halus sehingga membuat kita nyaman untuk memainkanya, di game ini kalian bisa memilih salah satu dari 4 karakter utama. Kalian bisa memilih mereka sesuka hati tergantung mana selera kalian, dan dari ke empat karakter tersebut masing-masingnya mempunyai kemampuan khusus.

Sebuah Petualangan Fantasy yang menakjubkan
Masuk ke dunia goblin, bandit, dan panda sebagai petualangan Anda melalui peta grafis yang menakjubkan dalam lingkungan 3D penuh. dan dikemas dengan animasi yang bagus.

Fitur  Taichi Panda MOD APK :

Hack 'n Slash Action
  • Berjuang melalui gerombolan musuh dengan sistem tempur cepat. Gunakan campuran kecepatan, kekuatan dan keterampilan, menggabungkan serangan udara dan combo bergerak untuk menghancurkan musuh. Jelajahi memutar labirin, menghindari perangkap berbahaya, dan mengalahkan bos kuat!
Upgrade Semuanya
  • Level Up karakter Anda untuk membuka kemampuan baru yang kuat. Meng-upgrade dan memperbaiki gigi Anda untuk meningkatkan kekuatan Anda, dan melepaskan unsur sihir melalui rune kuno. Mengembangkan Hewan, sahabat pertempuran khusus dengan perkembangan yang unik mereka sendiri dan keterampilan.
Bermain di Real-time dengan Teman
  • Bermain secara real-time multiplayer dengan teman-teman dan orang asing. Menjadi juara Taichi utama dengan arena PvP dan medan perang. Bekerjasama dengan sesama petualang di ruang bawah tanah kelompok untuk menghadapi off melawan Bos tangguh. Formulir Guilds dengan teman-teman dan rekan-rekan, dan memperluas wilayah Anda di Guild vs Guild modus perang!
Ada apa di Taichi Panda MOD APK :
  • GOD MODE
  • EFEK SERANGAN BERTAMBAH



Download Taichi Panda MOD APK dibawah ini :

Via Tusfiles DISINI (41.8 MB)
Via Hugefiles DISINI (41.8 MB)
Via Indishare DISINI (41.8 MB)
Via Zippyshare DISINI (41.8 MB)
Via Usercloud DISINI (41.8 MB)

Cara :
Install APK
Data akan terdownload otomatis setelah game diinstal (170 MB)
Mainkan



Big Thanks To ANDROPALACE :)

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar