Plants vs Zombies 2 3.9.1 MOD APK


Plants vs Zombies 2
Plants vs Zombies 2 3.9.1  MOD APK adalah sebuah game battle strategi antara tanaman dan zombie, game ini sangat menarik dan menghibur cocok sekali bagi kalian yang lagi bete & ga ada kerjaan, dan sangat recomended banget bagi kalian yang jomblo :D (Plants Vs Zomblo ).

Fitur Plants vs Zombies 2 v3.9.1  MOD APK+DATA :

TANAMAN BARU! ZOMBIES BARU!
  • Bertemu Bonk Choy, Laser Bean, bam-bidexertous Pea-kacang dan Chomper tak terpuaskan: Hanya beberapa tanaman baru yang kuat yang akan melindungi rumput Anda sepanjang waktu. Pergi kaki-to-toe-hilang dengan puluhan zombie baru termasuk Swashbuckler Zombie, ayam Wrangler Zombie, Jetpack Zombie, Wisaya Zombie dan Mermaid Imp - zombie paling indah dari semua!
CARA MENAKJUBKAN UNTUK MELINDUNGI OTAK ANDA
  • Pilih tanaman Anda dengan bijaksana untuk setiap tingkat dan plot strategi kemenangan Anda. Gunakan Tanaman Pangan untuk keterlaluan tanaman Anda ketika Anda membutuhkannya. Freeze, film dan zombie zap dari halaman Anda, menggunakan jari-jari Anda dengan kontrol sentuhan sederhana.
DAPATKAN DI PERENGKAHAN VASEBREAKER
  • Kekalahan gelombang zombie tak berujung di Vasebreaker, # 1 mini-game dari Tanaman vs Zombies. Gunakan menghancurkan power-up seperti Butterizer, X-Ray vas visi dan banyak lagi.
UNLOCK ZEN TAMAN ANDA
  • Pertempuran Zombies untuk memenangkan kecambah, kemudian mereka tumbuh di Anda sendiri Zen Garden. Cenderung itu dengan hati-hati dan dihargai dengan BOOM ekstra dalam mekar Anda.
MELIHAT KELUAR! SUB SHARKTRONIC!
  • Mengambil Zomboss pada akhir setiap dunia baru. Dia datang untuk Anda dengan sejumlah penemuan jahat yang dirancang untuk menantang pertahanan terbaik!
TINGKAT KEGEMBIRAAN BARU
  • Membuka tingkat ultra-menantang tak berujung di setiap dunia - Pyramid of Doom, Dead Man Booty, Big Bad Butte, Teror dari Besok, Arthur Tantangan dan Tiki Torch-er.
Ada apa di Plants vs Zombies 2 v3.9.1  MOD APK+DATA :
  • Unlimited Coins
  • Unlimited Gems
  • Unlimited Keys
Plants vs Zombies 2 Versi terbaru
Plants vs Zombies 2 MOD APK
Plants vs Zombies 2 Unlimited Coins
Download Plants vs Zombies 2 v3.9.1 MOD APK+DATA (Unlimited All) dibawah ini :

Download APK IAP CRACKED dibawah ini
Via Usercloud DISINI

Download DATA/OBB(RAR) dibawah ini :


Cara :
Install APK
Taruh DATA di SDcard/Android/OBB
Mainkan 


Big Thanks To APKLOVER :)

Share this :

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

makin bagus aja game plants vs zombies

Balas